Skip to main content

Seche Vite Dry Fast Top Coat Review

Hai semua ^^

Lama banget gak post sesuatu yang berkaitan dengan kuku ya.. Belakangan untuk nail art hanya update di Instagram aku aja.. Heheh.. Kadang share beberapa tutorial simple.. Kalau mau update bole loh follow IG aku @loveellentan .. *promosi #PLakkkkkk.. wkwkwk

Ini nih ladies, aku mau share satu produk yang dibilang penting banget dalam hal pernailart-an.. #hayah ribett.. Hoho..
Top Coat! Yang akan aku review kali ini adalah dari Shece Vite Dry Fast Top Coat, salah satu hadiah Nail art Compettition dari @joancorner
Nah pasti untuk nail art addict udah gak asing lagi sama top coat yang satu ini, karena memang FAMOUS banget.. hihi.. 
Buat yang belom tau nih yuk kita kupas tuntas kenapa bisa si Top Coat satu ini terkenal banget.. ^^

Ini dia si Seche Vite.
Kotaknya simple dengan logo dan lubang, jadi keliatan sedikit tubul botolnya..

14ml
(cukup besar)

Kotak bagian belakang, berisi keterangan produk..
Seche vite gak bikin kuku kuning ladies. Kuku terasa lembut, kuat dan gak akan sobek.
Seche Vite membuat tampilan super glossy dan tahan lama.

Warning : 
Jauhkan dari panas dan api.
Jauhkan dari jangkauan anak-anak
(Berisi bahan kimia yang dapat menyebabkan cacat lahir atau gangguan reproduksi lainnya)

Made in USA
Dapat dipakai 3 tahun setelah dibuka..

Samping kotak berisi Ingredients

Dan ini ladies. Didalam kotak juga ada kertas keterangan yang berisi tips mempersiapkan kuku dan beberapa penjelasan produk dari Seche Vite yang lain.

Kemasannya bening seperti Top Coat pada umumnya.. ^^

Cairan top coatnya gak terlalu cair ladies, sedikit kental la ya kayak gelish gitu.. Jadi kalau setelah kita ambil langsung oles ke kuku bisa kebanyakan dan meleber, karena cairan top coatnya banyak nyangkut di kuasnya.. .LOL
Bisa kamu oles dulu didalam mulut tutupnya biar cairannya agak berkurang.
Kuasnya lumayan panjang jadi enak banget dipakai. Hasilnya bening, glossy cling.. LOL
Ow ya ladies yang sedikit mengganggu buat aku, aromanya agak menyengat, aroma apa ya susah dijelaskan pokokya kimia gitu. Juga bagian "warning"-nya itu agak serem ya.. hoho

Tapi aroma bisa deh ditolerir karena aku suka banget nih sama Seche Vite Dry Fast Top Coat ini, karena sesuai dengan claimnya^^
- Dry Fast
Padalah kadang kalau nail art ladies, aku suka tumpuk-tumpuk gitu kuteknya kan jadi lama keringnya, tapi gak kalau pakai top coat ini. Cepat kering jadi nail art kita jadinya cantik ^^
 Sebel kan kalau udah susah payah bikin nail art ujung-ujungnya bocel atau rusak.

- Super Glossy
Nail art kusam gak cantik donk.. 

- feel Silky
silky smooth.. Menghaluskan permukaan hasil nail art kita ladies.

- be Stronger & not chip
Kuku berasa lebih keras. Buat kamu yang kukunya tipis pasti seneng deh bantu juga biar gak gampang patah kan ^^. Selain itu kuat menahan assesoris kuku seperti rhinstone, stud dll.

- Tahan Lama
Kurang lebih bertahan 1 minggu, tapi ini juga berbeda tiap individu ya. Bisa kurang bisa lebih, tergantung kegiatan masing-masing yaa ^^

Nah ini contohnya ladies.. Aku pakai untuk seal semua asesorisnya, aku gak pakai lem kali ini.. hehehe
Untuk detail nail artnya klik Red & Gold Nail Art

Bagaimana ladies?? tertarik?? atau kamu juga suka top coat ini??
Share ya ladies ^^  Atau kamu punya top coat favorite lainnya?
Thank you and see yaaaa












Order :
IG : @joancorner
WA : 085251975899
Line : Joancorner


Comments

  1. Aku acungin jempol buat top coat seche vite dry. Dulu aku juga punya. Semenjak males pake nail polish top coat seche-nya aku lupa tarok. Mungkin keselip kali

    http://www.aloha-bebe.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihih iyahhh Be.. Mantab top coatnya ^^
      Aduhh sayang banget.. buru dcarii dehhh..hehehe

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

YNM Rainbow Honey Lip Balm - Tinted Lip Balm Korea

 Hai semua ^^  kalian sebel gak sih kalau bibir kering bikin bad mood, terkadang sampai berdarah juga. Selain gak nyaman tampilan saat memakai lipstick atau lip cream jadi gak bagus. So kalian harus menggunakan lip balm untuk perawatannya nih guys.  Lip balm itu ga cuma berwarna transparant loh tapi ada juga yang berwarna, kita sebut tinted lip balm. Contohnya yang kali ini mau aku review dari brand korea yaitu YNM Rainbow Honey Lip Balm. Jadi bisa untuk single use untuk harian dan untuk bibir yang pucat agar tampak segar ataupun sebagai base sebelum lipstick. Oke kita coba tengok ingredientnya ya. Jadi YNM lip balm ini menggunakan Squalane untuk melembabkan bibir. Squalane sendiri texturenya sangat ringan daripada oil/ minyak2 yang lain sehingga penyerapannya sangat baik dan stabil tahan lama, yang mampu mengatasi bibir kering dan iritasi. Selain itu juga sesuai namanya mengandung madu yang memang sangat baik untuk melembabkan kulit kering. Kemasan YNM Honey lip Balm ini sangat kokoh.

Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss - Mocha II Review & Swatch

Hai semua^^ Balik lagi review lipstick yanng hitssssss.  Aku cm review 1 warna dan warna yang satu ini itu cakep abis yang aku dapat dari  @elsbeauty7 . Nabi Matte Long Lasting Lip Gloss.  Pasti udah pada tau semua kan? Q jg pernah kog sebelumnya review beberapa warna lain. Nanti aku cantumkan linknya dibawah ya^^ Kemasannya simple dari plastik. Tube bening sehingga warna yg terlihat adalah warna asli matte lip glossnya. How to remove: Please use oil-based makeup remover Ingredients: Isododecane,Trimethylsiloxysilicate, Stearalkonium, Hectorite, Silica Dimethyl Sylilate, Propyl Paraben, BHA. May contain: Mica, Red no.6(Cl15850), Red no.7 CA(Cl15850:1), Yellow no. 5 AL(Cl19140), Blue no. 1 AL(Cl42090), Red no.22 AL(Cl 45380), Red no. 28 AL(Cl 45410, Titanium Dioxide (Cl 77891), Iron Oxide (Cl 77491, Cl 77492, Cl 77499) . 9 gram.  Dist by : Nabi Cosmetics Co. Los Angeles, CA, 90058, USA www.nabicosmetics.com Made In China Segel terdapat pada bagian

Scarlett Whitening Body Care review - lotion, scrub & shower scrub

 Hai semua ^^ Kemarin aku sudah post face skincare dari Scarlett dan sekarang aku mau share body carenya nih.  Kalian mungkin sering sudah tahu kan kalau aku suka banget dengan bodycarenya. Sekarang aku cobain varian Coffee nih. Karena perawatan itu gak harus mahal tapi harus rutin, aku happy banget nih dengan produk Scarlett makin rajin perawatan. Selain harga terjangkau tapi juga mudah didapat. so aku langsung aja yah ke reviewnya. Kali ini aku coba Coffee Brightening Shower Scrub, Coffee Body Scrub dan Freshy Fragrance Brightening body lotion.  Scarlett Coffee Body Scrub Body Scrub ini mangandung Glutathione dan Vitamin E yang bermanfaat mengangkat sel kulit mati dan meregenerasi sel- sel kulit, mencerahkan kulit, melancarkan peredaran aliran tubuh, mengembalikan kelembaban kulit, melembutkan kulit, dan juga dapat merelaksasi tubuh. Scrubnya ini bersegel jadi aman kalau kita belanja online gak akan tumpah dipengiriman. Warna scrubnya ini coklat muda dan ada butiran scrub halus dan k